Thursday, June 18, 2020

GILIRAN AKSI RAYON PANDANWANGI RANTING SOKO LAKSANAKAN PENGAMBILAN SABUK PUTIH

Kamis, 18 Juni 2020. Kini tak mau kalah, Rayon Pandanwangi pun ambil giliran untuk melaksanakan pengambilan sabuk putih.

Gambar 1: Inilah gelora semangat siswa putih

Alhamdulillah, sesuai harapan pelaksanaan berjalan dengan sukses dengan satu komando kakang mas Slamet Haryatmoko, dengan pengalaman dalam mengatur dan memenej jalannya pelaksanaan pengambilan sabuk dengan dibantu oleh beberapa warga yang hadir, dengan lokasi pelaksanaan di SDN 2 Pandanwangi.

Pelaksanaan pengambilan sabuk diikuti oleh 9 siswa hijau, sudah menjadi barang tentu dengan antusias yang menggelora. Sebab, kenaikan tingkat merupakan hal yang dinanti dan ditunggu serta diperjuangkan dalam proses ini.

Gambar 2: Siswa bersama warga PSHT Rayon Pandanwangi

Tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan, orang SHyer terkenal tangguh dan ampuh karena mereka hidup bukan pada kondisi santai dan berfoya, namun melalui tempaan dan gejolak air mata penuh perjuangan. Itulah yang menjadikan kekuatan murni dalam diri seorang SHyer.

Dalam proses inilah, warga-warga PSHT khususnya Rayon Pandanwangi Ranting Soko mencoba untuk menanamkan dalam hati siswa bahwa hidup penuh perjuangan, ketika kita punya target maka harus ingat bahwa ada PROSES disana yang harus dilalui.

Kuatkan dan tabahkan hatimu hai adik-adikku, puncak kesuksesan telah menantimu. Bersabarlah, semua akan indah pada waktunya.

Soko, 19 Juni 2020

No comments:

Post a Comment