Thursday, June 18, 2020

RAYON KENONGOSARI RANTING SOKO KEMAS PENGAMBILAN SABUK DENGAN BAGIKAN SEMBAKO

Kamis, 11 Juni 2020 Rayon Kenongosari memiliki cara dan style sendiri dalam menyusun sebuah kegiatan. Bagaimana tidak? Dengan dipimpin dan dipandu oleh Kakang Mas Tholib pelaksanaan pengambilan sabuk jambon Rayon Kenongosari dikemas dengan giat sosial, yaitu pembagian sembako dan masker.

Gambar 1: Berkemas dan mempersiapkan ubo rampe Giat Sosial

"Ini sangat luar biasa, keren dan menginspirasi", ujar ketua Ranting Soko Kang Mas Sholeh. Dengan giat seperti ini menunjukkan ajaran PSHT betul-betul menerapkan tujuan PSHT itu sendiri, yaitu mendidik manusia berbudi luhur tahu benar dan tahu salah.

Gambar 2: Kang Mas Tholib terjun lapangan pimpin giat Sosial

Berawal sejak siswa inilah, harus ditanamkan rasa sosial dan persaudaraan yang tinggi, bahkan tidak hanya kepada warga / siswa PSHT saja, melainkan lingkungan sekitar pun harus kita pedulikan. Itulah SHyer sejati.

Gambar 3: Pemberian Sembako oleh PSHT Rayon Kenongosari

Pelaksanaan pengambilan sabuk jambon diikuti dan disukseskan oleh semua siswa dan beberapa warga yang hadir, sehingga turut mensukseskan acara giat sosial ini.

Semoga dari Rayon Kenongosari Ranting Soko, tumbuh bibit-bibit unggul SHyer sejati. Keras pada diri sendiri, namun lunak pada masyarakat umum. Jaya selalu PSHT ku.

Soko, 19 Juni 2020

No comments:

Post a Comment